Rabu, 28 Maret 2018

Berikut hindari hal yang membuat asma kumat

By sandi permana  |  18.24 No comments
Berikut hindari hal yang membuat asma kumat,- Asma adalah penyakit pernapasan yang umum di antara orang dewasa dan anak-anak. Ada banyak penyebab dari asma termasuk kondisi lingkungan yang buruk, alergi, dan asap tembakau. Obesitas dan stres adalah pemicu lain dari asma. Orang dengan tingkat stres yang lebih tinggi rentan terhadap penyakit pernafasan kronis ini. Penyakit ini tidak dapat disembuhkan. Namun, pengobatan dan konsumsi obat-obatan yang tepat dapat membantu menjaga asma tetap di bawah kontrol.

Serangan asma bisa ringan, berat atau intens. Anda dapat mengontrol serangan asma dengan pompa atau melalui pengobatan rumah seperti minum secangkir kopi panas. Minyak kayu putih, daun kemangi dan madu adalah obat lain untuk mengobati serangan asma. Ada banyak hal yang memicu serangan asma. Misalnya, debu dan polusi. Bahkan, aroma yang terlalu kuat seperti parfum atau cologne dapat memicu serangan asma. Cuaca dingin juga meningkatkan kemungkinan serangan asma. Berikut adalah beberapa pemicu asma yang perlu Anda hindari

Alergi
Orang yang alergi (misalnya untuk serbuk sari atau debu) juga bisa terserang asma. Jika Anda memiliki alergi pada hal-hal tertentu, hindari itu karena dapat memicu serangan asma.

Merokok
Asap tembakau juga merupakan salah satu pemicu dari asma. Merokok sebaliknya juga merupakan kebiasaan buruk yang dapat menyebabkan paru-paru, tenggorokan atau kanker mulut.

Polusi
Terkadang, polusi di udara atau asap kendaraan juga bisa menyebabkan serangan asma. Jika Anda memiliki serangan asma akut, hindari keluar rumah tanpa menutup wajah dengan masker.

Debu
Debu di rumah atau di luar ruangan bisa memicu asma. Jadi, selalu membawa syal atau sapu tangan untuk mencegah serangan asma karena debu yang berterbangan.

Author: sandi permana

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Obat Asma Yang Alami. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP